Thursday, 25 June 2009

So Long, MJ..

Micheal Jackson has died!
Yup!
RIP. Si le. Innalillahi wa innailaihi rojiun.



Pagi hari yg cerah ini gw dikagetkan dengan berita itu. Thanks to Dahsyat sih sebenernya, soalnya tiap hari sekarang gw emang bangunnya jam 9-an pas Dahsyat mulai. Jadi ga mungkin update berita pagi dehh.. my baddd..

Berita ini cukup bikin gw kaget sih sampe pertamanya ga percaya. Klo ga liat headline news lagi sih ga bakalan percaya juga gw. Sampe akhirnya gw sms temen gw, si Nanda, yg emang Queen of Hollywood gossips. Ternyata berita itu adalah benar adanya.. huhuhu!

Sedih juga loh gw, secara dia kan lumayan legend. Soalnya klo ga ada dia ga bakal ada moonwalk (ga penting banget alasan gw!). klo ga ada moonwalk gw ga bisa liat Vava moonwalk (satu2nya org yg pernah moonwalk di depan muka gw!hehe).

Yah, pokoknya kematian sang King of Pop cukup membuat dunia berkabung. Ibaratnya nih, dunia kayak berhenti berputar. Kayak waktu Lady Di meninggal 12 tahun lalu.

Penyebab kematiannya sendiri juga masih belum pasti. Yang paling kuat sih katanya Jacko kena serangan jantung gara-gara stress nyiapin konser pamungkas comeback-nya dia bulan Juli besok. Sayang banget yah.. manusia boleh berencana tapi pada akhirnya Tuhan lah yg menentukan.

Tapi ada juga yg bilang dia overdose. Si Nanda bilang malah katanya ada hubungannya sm kerusakan otak. Klo emang bener, well, it might be the effects of plastic surgery menurut gw. Iyee, emang gw sotoy benerr..

Kematian mendadak ini tentunya bikin 3 anaknya si Jacko (yg ga jelas sebenernya anaknya siapa!) kaya banget ya? Asetnya kan jutaan dollar gitu..belom Neverland nya! Wuih! Ngebayanginnya aja bikin merinding! Tapi anaknya yg paling gede aja umurnya baru 11 tahun. Entah bagaimana jadinya, kita nantikan saja kabar selanjutnya nanti.

Until this time, let me once again show my deepest sorry for the King of Pop, Micheal Jackson. May he rest in peace forever in His side.
amen..

XOXO

Monday, 22 June 2009

Ten Most Kissable Asian Guys a la Raisya

Meminjam istilahnya Sherina Munaf, here is my list of Ten Most Kissable Asian Guys!!
JRENG, JRENG!!

1. Kim Bum
He’s sooo Damn Cute!! I never thought this ‘Xi Men’ of F4 Korean version could be very berry adorable.

2. Lee Dong Wook
Even my friend, Ima, reminds me all the time that Dong Wook’s face is none other than plastic surgery-made, I don’t really care. Who cares if the result was pretty yum-yum like that! Heuheu

3. Daniel Wu
Actually, I only like him when he became L’oreal man icon. He’s not that oh-so-cute man, but he’s totally cool and Man-ish!

4. Lee Min Ho
He’s pretty success as ‘Dao Ming Si’ of F4 Korean version, and absolutely physically better than Jerry Yan.


5. Lee Sun Gyun
I like him more when he wears glasses. He looks more charming and casual.



6. Bao Chun Lai
He’s an athlete! The hot one!



7. Won Bin
Not my type, I think. But he really is a good actor and quite cute too.


8. Alan Luo
He has a comical face..hmm,interesting!


9. Lee Ki Woo
One word. Nice. Haha.. agak mirip Kim Bum ga sih??



10. Lee Yong Dae
Another Badminton athlete. Another Hot badminton athlete!


Oh my God!
What was I Thinking??Suddenly, I feel like that 14 years old annoying teen. seems like my hormones are in a mess!

XOXO

Wednesday, 17 June 2009

Manohara Fever..

Jauh sebelum adik kita Manohara kembali ke tanah air, gw dan teman-teman sempet bikin eksperimen kecil-kecilan.. sebelumnya foto-foto ini cuma ada di Facebook gw yang hampir almarhum(ah), jadi akan gw lestarikan kembali di sini.
Ohia, gw keinget ini juga gara-gara liat post-an nya si Bena Kribo.. jadi inget gw juga pernah sedeng kayak gitu..hehe




sebenarnya masih ada 1 lg..tp ga tau kenapa ga bs di upload nihh!!

Ini dibuat beberapa hari doank sebelum UAS.. jadi maklum aja, karena emang otak semua temen-temen gw lagi gak beres! Tapi emang ga pernah beres juga sihh..hehe!!

Sunday, 14 June 2009

Baru inget apa yg ketinggalan saya tulis dibawah..hehe!!

MTV Movie award 2009!!

jam 10 di global tv sabtu kemarin, sukses mendistract perhatian saya dari blackbook..hehe!!
Saya ga mau banyak komen, cuma MMA kemaren agak2 anehh..mc nya aneh, acaranya juga anehh, yg menang juga anehh!!
Yuph!
MMA 2009 harusnya diganti jd Mtv Twilight Movie Award 2009!
Berkali2 tuh si Robert Pattinson sama Kirsten Stewart maju ke panggung, ngasih speech..sampe bosen gila ngeliatnya. bahkan Best Movie juga jatuh ke Twilight. What the..??? masih ada Slumdog Millionaire padahal..totally unacceptable buat saya..
Twilight ga jelek memang tapi hanya sebatas ga jelek aja..lumayan lah!tapi belom pantes rasanya jadi Best Movie..

klo best kiss baru saya terima..hehe! Mereka ciumannya emang full of passion sih..hehe!
Oke, weekend kemaren, saya merasa menjadi anak yang sangattt baik-baik. bayangin aja, anak gadis mana yg ada di rumah pas malem minggu, cuma berdua sama ade perempuannya yg baru 10 tahun??sedangkan emak bapaknya pada lagi pada bergaul di rumah tetangga sampe lewat jam 12 malem! hey! it should've been me yg keluar sampe lewat tengah malam!

but anyway, rasanya males juga klo musti ngeluh mulu. at least, di tv banyak tontonan seru ko. sabtu kemaren di metro tv ada film Blackbook which is another film about Nazi, di transtv ada Click, di Jaktv ada film horror korea tp ga tau judulnya, dan kayanya masih ada yang laen eh tapi saya lupa.
karena pengen tau semuanya, saya jadi serabutan nonton semua film yg ada..hehe!! alhasil saya jadi nge-blur sama isi ceritanya. sebenernya saya pengennya konsen sama blackbook tapi entah kenapa daya tarik Adam Sandler lebih kuat, padahal saya udah nonton Click 2x! ck,ck,ck...

Ohiya, sebelum film2 itu semua dimulai, ada acara Tompi and Friends di trans7. sesuai namanya, jelas pembawa acaranya adalah Tompi. yup, Tompi yg penyanyi ituuu, yg dokter ituuu!!
Saya agak terpukau juga karena dia bisa juga bawain acara dan.....surprisingly ASIIKKK!! udah gitu dia ditemenin sama Rahmah Umayya pula. i always love Rahamah Umayya apalagi di drive and jive nya Hardrock fm. She's an very extraordinary woman lah klo saya bilang. anaknya asik, pinter, suaranya sexy gimanaa gituu..hehe!
tapi entah kenapa si Rahmah ini agak kaku klo di tv, agak canggung gituu..enakan klo lagi siaran..

Yang saya suka dari Tompi and Friends selain Tompi dan Rahmahnya itu adalah acara nyanyi2nya Tompi. setiap mau break dia mengantarnya dengan nyanyian dan bukan cuma lagu dia doank. semua jenis lagu dipake dan diaransemen dengan gaya Tompi tentu..and that's cool! cuma Tompi yang bisa bikin lagu ST12 jadi enak banget..hehe!!

Conratulations to Tompi!!! Such a very good job!

Wednesday, 10 June 2009

Kerja, Sudah saatnyakah?

office stress Pictures, Images and Photos

Sudah hampir seminggu saya menikmati liburan akhir semester ini. Liburan panjang yang memang sangat panjang. Terhitung 3 bulan dari awal Juni sampai awal September.

Sejak sebelum mulai libur, saya sudah merencanakan hal-hal yang sekenanya bakal ngisi liburan saya, seperti baca novel-novel yang ga sempat saya baca waktu sibuk kuliah, belajar masak, belajar naik motor, belajar bahasa Korea, etc… Selain agenda wajib tentunya seperti nonton DVD (Lots of!), main computer, ke dufan, belanja (kalo ada duitnya), dan main sama teman-teman lama.

Diantara semuanya terbersit ide untuk cari kerja. Sebenernya juga karena saya ngeliat beberapa teman saya sudah mulai nyiapin CV untuk ngelamar dimana-mana, jadi nanti pas liburan bakal mereka pakai buat kerja. Saya juga pengen banget kerja, apalagi sejak orangtua saya sudah memvonis kalau uang jajan saya selama liburan bakal dipotong setengahnya (!!!!). Saya mikir, terus gimana sama acara seneng-seneng yang butuh duit?ga mungkin saya bisa lewatin liburan ini dengan menyenangkan kalo dompet saya kosong kan?? Tapi, sampai detik saya nulis ini belum terpikir akan ngelamar kerja dimana saya.



Terus terang, tadinya saya ga mau kerja yang ribet kayak di kantor2, saya lebih senang kerja magang yang hampir semua orang bisa, kayak kerja di butik atau restoran atau kafe. Tapi sebisa mungkin saya menghindari kerja di restoran atau kafe karena saya takut salah. Yup, saya orang yang lumayan ceroboh jadi saya takut aja kalo nanti malah ngerugiin restoran tempat saya kerja kalo saya mecahin sesuatu atau numpahin sesuatu, misalnya. Plus, saya ga bisa masak. Jadi satu-satunya pilihan cuma kerja di butik atau toko-toko baju. But, where???

Saya dengar teman-teman saya udah memulai acara kerjanya. Kebanyakan memang kerja di kantor tempat kenalan ibu atau bapaknya. Dengan kata lain nepotisme. But it’s OK! Saya ga pernah merasa nepotisme adalah hal yang buruk. Itu bagian dari nasib kan? Kalau kenalan kita ngasih kesempatan yang baik untuk kita kenapa nggak?? As long as we’re capable enough, that’s ok then…

Atas dasar kepercayaan itu, saya berinisiatif cari kesempatan dari teman saya, Fanny, yang kebetulan ayahnya kerja di Depnaker. Sayangnya, sampai sekarang belum dapat hasil yang jelas, jadi saya masih jadi pengangguran. Ayah saya sendiri sempat bilang dia mungkin bisa ngasih kerjaan dari perusahaan temannya yang lumayan bagus dan cocok untuk saya, sayang masih belum terrealisasi juga. But, at least, kesempatan saya masih ada.

Finally, saya mikir, di usia saya yang baru masuk kepala dua ini sudah saatnyakah saya bekerja? Terus terang, masalah kerja-bekerja ini totally is new issue for me. Karena sebelumnya, orangtua dan tante-tante om-om saya sangat tidak setuju kalau seorang pelajar perhatiannya terbagi buat hal kayak kerja. Dilihat dari berbagai kasus, kebanyakan mahasiswa yang bekerja akhirnya malah melalaikan pendidikannya karena sudah ‘keenakan’ cari uang. Yah, namanya juga uang, pikir saya. Mereka bilang, tugas saya cuma belajar. Titik. Urusan uang serahkan saja ke orangtua karena itu memang sudah tugas mereka. Jadi sebelum ini saya sangat tidak berpikir untuk kerja, dimanapun itu.

Tapi, keadaan sekarang sudah demikian sulit. Orangtua saya sendiri mulai kewalahan membiayai anak-anaknya karena kebetulan ayah saya sendiri sudah pensiun. Jadi, pada akhirnya, waktu saya bilang ke mereka niat saya untuk kerja selama liburan ini, they’re 100% agreed. Sungguh hebat kekuatan uang! Sampai bisa merubah ideologi seseorang yang lagi butuh. Ditambah lagi, ini hanya untuk 3 bulan saja, urusan nanti saya ‘keenakan’ atau nggak itu urusan belakangan. ^_^.

Akhirnya saya berkesimpulan, YA! Sudah saatnya saya mencicipi dunia kerja. Di era sekarang 3 hal yang sangat dibutuhkan menurut saya adalah pengalaman, relasi, dan uang, dan itu insya Allah bisa didapat dari kerja walaupun hanya part time atau magang. Mudah-mudahan secepatnya saya bisa dapat kerjaan yang sesuai. Yah, didoain ajahhh atuhhh..

XOXO