Sunday, 18 October 2009

Indonesia's Next Top Minister

2 hari terakhir ini ada pemandangan dan berita baru yang selalu bisa kita apdet dari media massa. Bukan lagi tragedi gempa (bahkan gempa 6,4 SR hari jumat kalah beritanya sama ini), bukan lagi juga tentang nasib KPK. Tapi tentang audisi Menteri. Yup, you hear me right! Audisi.

Ternyata bukan cuma Indonesian Idol atau KDI atau America's Next Top Model yang perlu audisi. Menteri juga donk!

Iya ga, bapak-bapak gagah yang berbaju merah??

Lucu juga ngeliat para politikus, baik nama lama atau nama baru, rame-rame datang ke Puri Cikeas (lama-lama bisa nyaingin cendana nih!) buat diaudisi sama pak presiden dan wakilnya. Semua calon menteri datang satu persatu ke Cikeas dan semua disorot dengan intensitas yang sama layaknya lagi ada di red carpet. Semua tampak antusias mengikuti serangkaian tes meliputi wawancara, tes kesehatan dan kejiwaan.

Well, apapun itu namanya; mau fit and proper test Kabinet Indonesia Bersatu II kek, Audisi Menteri kek, Cikeas Idol kek, Indonesia's Next Top Minister kek; semuanya bisa berjalan dengan lancar dan semoga ini memang jalan mencari orang-orang terpilih dan potensial yang nantinya kalau sudah jadi menteri bisa mengemban tugas sebaik-baiknya, sejujur-jujurnya, searif-arifnya. Itu kan tujuannya pak SBY?


GALERI POTO:


(Suryadharma Ali, pede masuk final!)


(Mari Elka juga pede! di sebelahnya Andi Malarangeng lebih pede lagi, sayang ga ada potonya..)





(2 foto dari sesi tes kesehatan, masih banyak sih yang lain tp sumpah males aplod nyaa!!haha)

milkysmile

XOXO,





ps: Indonesia's Next Top Minister terinspirasi dari Fauzan Ibrahim via twitter.

5 comments:

  1. pinjem dong jas rumkitnya ooom...
    warnanya keren hihi

    :P

    ReplyDelete
  2. wuahahahaha.. ikut 'audisi' dulu mba enno!! :p

    ReplyDelete
  3. Ehem ehem ... ssya ga pake jas lho ke cikeasnya .. tapi pake celana pendek plus baju surfing .. Bali getoh wkwkwkwkwk. Eh kita belon tukeran link ya ? hayuk neng...

    ReplyDelete
  4. photo-photo sehabis tes sangat menggelitik hahaha..
    aku pikir mereka kena penggrebekan di hotel jadikeluar hanya pake bathrobe *wink

    ReplyDelete
  5. penari rajam: atau ada issue bom di hotel lg kali ya??hahaha

    si begeng: wah! parah! jd selama ini lo blm naro link gw di situ punya blog? huhuhu..pdhl link lo dr dl udah bertengger mnis di blogroll gw.

    ReplyDelete

Feedback, please..