What it feels like to be left out??to be dumped alone…rasanya kayak gw sekarang…rasanya pengen gw maki2 orang itu!!!tapi demi menjaga identitas orang yang bersangkutan jd ga jadi dehh…
Yg gw bs kasi tau disini adalah harusnya gw ga pantes diperlakukan kayak gini. Gw ini berharga tau!!!kalo dia ngga bisa liat betapa berharganya gw berarti dia ga worthed but gw!!
Tapi sekarang ga usah ngomong hal itu lg dehh..males, bkin gondok!!let’s talk about something else…
Malem minggu kemaren gw abis dr pesta resepsi temen gw.
Yup! my schoolmates got married with my schoolmates jg. Sampe sekarang gw masih ngerasa takjub aja sama pilihan mereka berdua untuk menikah. Fyi,mereka menikah benar2 menikah tanpa adanya factor lain yg biasanya ada saat nikah dini. Isn’t it wonderful???mereka kayaknya begitu yakin klo udah ketemu jodohnya dan siap buat jalanin sisa hidup mereka berdua…
Jd iri ga sih lo???jd pengen ga sih lo???
Sayangnya, sekarang aja gw dalam posisi jomblo, dicampakkan sedalam2 nya pula!! Gosh,I need to find another love!!
Balik ke newlywed, semoga someday gw bisa merengkuh kebahagiaan kayak mereka berdua deh!!emang sih gw tau kebahagiaan ga bisa diukur dengan pernikahan (setidaknya begitu yg gw baca di chicklit2), tp untuk saat ini konsep pernikahan begitu amazed me terutama saat lo liat contoh nyata di temen lo sendiri.
Hahaha…ternyata gw bisa juga ngomong kayak gitu di saat2 terpuruk karena patah hati gini…
Oia, btw, hepi b’day buat ezzat!!hoho..udah 20thun aja yak!!
Wish all the best for me..
XOXO
No comments:
Post a Comment
Feedback, please..