Bukan, ini bukan acara variety show terbaru..
hehehe..
Tiga hari kemarin, alhamdulillah, gue udah kerja di bank BTN cabang Harmoni. Iyaaahhhh, emang jauhhh bangetttt dr rumah. Gue aja udah overwhelmed rasanya padahal baru 3 hari. Ternyata Jakarta MEMANG keras bung! dan gue merasa sangat left-out. Cuma tinggal sebulan lagi gue libur tapi gue baru dapet kerja aja gitu. Padahal temen-temen gue yang lain udah selesai magangnya dan tinggal nikmatin hasil kerjanya... >.< style="font-weight: bold;">1 M ke BI (!!!!!!).
Orang-orang disana baik-baik banget. My two girls are also kind-hearted. Mentor gw juga lucuuu bangettt!! one of a kind deh orang kayak gituu. Kalo bisa gue compare, He's much alike my Sascin's friend, Melky! not a bad thing, mengingat Melky adalah orang yang sangat ngasal. haha.
The first day is lumayan lahhh. Yang paling ganggu cuma fakta kalau gue adalah keponakan kepala cabang yg off course turns out to be their boss (Yes, I did that nepotism) dan fakta kalau gue sangat ngga nyambung magang disana.
Most of people at work (MoPaW) : Kuliah dimana de??
Me : UI Mas/mbak..
MoPaW : Oh, yaaa?? jurusan apa??
Me: Sastra Cina mas/mbak..
MoPaW : ............ Ko magangnya di bank??
Me: (Senyum-senyum najong) Ditawarin sama pak Edi (my uncle) nya disini. Lagian cuma buat ngisi liburan aja ko mba/mas...
Jawaban gue sangat tidak cerdas tampaknya... huhuhuhu..
Gue kerja hampir 12 jam sehari, 7 hari seminggu. I tell you guys, people who works at bank are really workaholic! they love to work, they embrace their work, maybe they're going to sick if they weren't work. I'm tired already just to see them on work.
Dikarenakan rumah gue jauuuuhh bangett, kalo berangkat bokap gue dengan senang hati mengantar gue pergi kerja. Ooooh, I love him sooooo muuuch! dan gue pulang naik busway eh Transjakarta maksudnyaaah. hehe
Sempet sih hari pertama pulang naik kereta bareng temennya tante gue yang juga kerja di kawasan itu, tapi kalo ga bareng dia gue ga yakin deh bisa pulang naik kereta sendiri. I'm still too scare! gue cuma takut naik kereta yg salah..hehe.
Naik Transjakarta?? agak HELL juga sih. ga enaknya cuma RAME nya itu lohhh dan nunggunya. Please deh, Bang Foke, apa kita ga punya anggaran buat nambah armada?? kalo ditotal-total naek Trans dr kantor ke rumah gue makan waktu sekitar 2 jam tapi kalo naek kereta cuma sekitar 1 jam.. *sigh*
I promise me to learn how to go with train by myself... I DO!
Eh, ada eye-candy juga lohh di kantor gue. Namanya seperti nama depan aktor favorit gue yg belakangan baru aja gue bahas sama Idya. what a pretty coincidence!
Semangat Raisya!! Jia You!! Hwaiting!! masih ada 27 hari lagiiii!!
XOXO

No comments:
Post a Comment
Feedback, please..