Monday, 28 December 2009

Another Hello..


Assalamualaikum semuaa! hehe..
Kangen banget rasanya nulis di sini, di blog sampah-tapi-sayang-klo-dianggurin ini. ada hampir 3 minggu kali ya saya ngga nulis. fiuuhhh, it's been a hard hard december for me! You know lah, saat UAS menyapa siapapun bisa jadi gila karenanya demikian dengan saya.

Actually, to be honest, 2009 isn't a good year for me. There were soooo muchh obstacles in my life this year, especially the last 6 months. Resolusi 2009 saya pun ngga ada yang terwujud loh! memalukan memang, tapi itu juga jadi barometer betapa buruknya (nasib) saya tahun 2009.

Bukan bermaksud untuk tidak bersyukur atau apa... Ada juga ko beberapa peristiwa menyenangkan, sangat menyenangkan malah, sepanjang tahun ini. Kayak misalnya IP saya yang merangkak naik semester genap kemarin (dan saya yakin banget, ga akan bisa saya pertahanin di semester ini :((( ), trus untuk pertama kalinya saya ngerasain magang, got my own money for the first time which is very delightful! and let's not forget about me, being the 'kepala 2' this year.

But, again, semua good luck saya seperti tertutup dengan bad luck saya tahun ini. Hahaha, yaudahlah yaa, saya juga ga ingin jadi pecundang karena cuma bisa jadi juara ngeluh. Insya Allah saya yakin 2010 will be much much better. *cross-fingered*

Untuk resolusi 2010 sepertinya bakalan sama aja kayak tahun kemarin, secara kan yang tahun kemarin ngga ada yang kesampean tuh! Mudah-mudahan 2010 baik deh sama saya..

Well then, Happy earlier New Year!


XOXO,

2 comments:

Feedback, please..