Monday, 7 September 2009

There I Go Again Babbling About The 'L' Word..

Telah ku petik satu hal dari yang lalu...
Sebuah pelajaran dari hidupku...

Takkan mudah lagi kukatakan cinta,
Karna memang tak mudah bagiku menemukan yang pantas...

Takkan ku relakan lagi waktuku yang berharga hanya untuk percintaan kosong,
Yang semu dan bodoh dan naif...

Takkan ada lagi yang boleh mendikte ku, menyuruh ku untuk tampil lebih cantik lagi,
(Enak saja! cantik ku sudah se-taraf Miss Universe ko!)...

Takkan pernah lagi!

Aku sedang mencari seseorang yang akan mencintaiku
Dengan cinta tanpa syarat dan prasyarat...

Yang tak segan memarahi ku ketika aku salah, dan mendukung ku ketika aku benar...

Yang dapat menceritakan kepadaku
Tentang Socrates, Kennedy, Soekarno, Nabi Muhammad SAW...

Yang pundaknya bisa ku pinjam saat air mataku mau tumpah...

Yang sanggup bertahan berjam-jam menemaniku menikmati drama Korea...
(dan sedikit cemburu ketika aku sudah mulai 'gila' Kim Bum)

Dan sebaliknya aku juga sanggup menemaninya menikmati film action favorit nya...

Yang senang bila aku mulai berbahasa Cina (penting itu!)...

Yang bisa menyanyikan Karolina untukku kapan pun aku mau dan (dengan seenaknya) mengganti judul dan liriknya dengan namaku...

Yang bahkan menyukai jerawat ku yang kerap muncul bersamaan dengan tamu bulananku...

Yang bisa ku ajak diskusi seru tentang Harry Potter...

Yang bisa kuajak bermain hujan...

Yang tahu bahwa Ia memang harus mencintai ku,
Tanpa syarat dan prasyarat...



XOXO,

8 comments:

  1. Tanpa syarat dan pra-syarat? HeHeHe... everything comes in terms and conditions, sweetheart ;)

    ReplyDelete
  2. Mudah-mudahan buat masalha cinta-cintaan dpt yg tanpa syarat dan prasyarat mas engineer..hehe

    thanks for visiting, anywayy!!

    ReplyDelete
  3. *hugs*
    one day yah sya...
    aku doain ketemu....

    hatiku adem baca puisimu :)

    ReplyDelete
  4. *hugs back*

    makasii ka gogoo.. :)

    ReplyDelete
  5. tanpa syarat & prasyarat nih? may i? xp

    gw kutip yg ini "yang bisa menemaniku bermain hujan."

    kalo yang bisa memainkan lagu tentang hujan boleh? tanpa syarat prasaratkan? hahah..

    ReplyDelete
  6. @ramtay: Can you?? hehe xp

    Lagu tentang hujan nya apa dulu?? raindrops keeps falling on my head? singing in the rain? apa have you ever seen the rain?

    *maap ya gw org jadul..haha!*

    ReplyDelete
  7. lagu sendiri judulnya 'teduh'.

    racun banged! apalagi kalo didengerin saat hujan.

    ReplyDelete
  8. Wah, ga tau gw lagu ituu.. musti denger deh! ga mau ketinggalan sm loo..hehe

    ReplyDelete

Feedback, please..